Rabu, 07 November 2012

Ustadz YM, Kami Segera Datang Berkunjung

          Para anggota Majlis Tadarus "Al Barokah" rasanya sudah ngga sabar untuk berkunjung ke Ponpes Darul Qur'annya Ustadz Yusuf Mansyur. Rencananya MT Al "Barokah" akan bersilaturrahmi pada bulan April tahun 2013. Sekarang para anggota sedang menabung yang nantinya hasil tabungan akan digunakan untuk silaturrahmi ke Darul Qur'an.Para anggota ini berusaha menabung tanpa harus menjadi beban suami sehingga diperkirakan tabungan itu akan cukup jika sudah berjalan selama 6 bulan.
         Namun dari antusiasnya para anggota ini, kemungkinan mereka ingin dipercepat, tidak usah menunggu sampai bulan April untuk bisa berangkat menuju PP Darul Qur'an. ada beberapa agenda yang yang ingin dilaksanakan ketika berkunjung ke Ponpesnya Ustadz YM ini.Antara lain:
  1. Ingin mendengar ceramah secara langsung dari Ustadz YM dan berdiskusi.
  2. Ingin melihat kondisi Ponpes dan mempelajari managemen pengelolaan pesantren serta metode pendidikan. Siapa tahu anak-anak kita dapat mondok di sana.
  3. Sharing tentang shodaqoh dengan ustadz YM, belajar untuk bisa melaksanakan managemen sodaqoh di Banjaranyar Sokaraja khususnya tentang infak Produktif dan pengelolaannya.
  4. Dan berharap suatu ketika ustadz YM bisa berkunjung ke MT Al Barokah untuk memotivasi pemberdayaan umat di sini khususnya para anggota. MT Al Barokah juga siap membantu bila Darul Qur'an bisa membuka cabang di Sokaraja.
  5. Memberikan motivasi kepada Angggota Majlis Tadarus.
Mudah-mudahan keinginan para pecinta Al Qur'an ini terkabul, diberi kemudahan rizki dan kesehatan. Amiin.


2 komentar:

  1. kang saiki kui tahun 2012, ga salah tulis pow....?2013 kali berkunjungnya????????******hayoooooo dikaji ulang******

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya salah ketik,Insya Allah April 2013.......Mau ikut po mba??????

      Hapus